SMAN 2 Palangka Raya Siap Melaksanakan PTM Terbatas, Ini Penjelasannya.

SMAN 2 Palangka Raya Siap Melaksanakan PTM Terbatas, Ini Penjelasannya.

Palangkanews.co.id || Tahun ajaran 2020-2021 Masyarakat Kota Palangka Raya di sibuki dengan pendaftaran ulang bagi putra putri ke sekolah favorit melalui online. Antusias para orang tua wali murid yang ingin memasukan anaknya ke sekolah yang mereka anggap bagus begitu besar, itu terlihat dari banyaknya yang mendaftar di sekolah tersebut salah satu sekolah yang banyak di incar oleh para wali siswa adalah SMA negeri 2, jalan RA Kartini, kota Palangka Raya. Senin, 05/07/2021.

Saat dikunjungi oleh Awak media liputan Palangka news.co.id Kepala sekolah SMA Negeri 2 M. Mi’razulhaidi, S.Pd di Ruang kerjanya menuturkan pendaftaran di SMAN 2 Palangka Raya sudah berlangsung dari tanggal 28 juni – 1 juli kemarin, dan sekarang sedang mengadakan pendaftaran ulang dari tanggal 5 – 8 juli 2021″,ucap Razul pada hari Senin, 05/07/2021 Pagi.

“Karena masih mewabahnya covid-19 dan untuk mencegah penularan virus tersebut maka SMAN 2 melakukan daftar ulang secara online”, tambah Mi’razulhaidi.

Saat awak media menanyakan prioritas SMAN 2 untuk peserta didik baru, Mi’razulhaidi menjelaskan,”bahwa sesuai dengan juknis yang sudah ditetapkan maka Zonasi yang diutamakan, setelah itu Afirmasi lalu perpindahan orang tua, untuk jalur prestasi kuotanya sudah penuh”, ungkap Razul

Awak media juga mempertanyakan langkah langkah persiapan SMAN 2 dalam menghadapi pembelajaran tatap muka terbatas di bulan juli ini Mi’razulhaidi mengatakan.

“Sesuai surat edaran Sekda Kalimantan Tengah pada tanggal 8 mei lalu bahwa sekolah mempersiapkan pembelajaran tatap muka terbatas, maka kami sudah mempersiapkan satgas nya, dan juga melakukan koordinasi dengan orang tua siswa serta satgas covid-19 serta melakukan simulasi tata cara pembelajaran tatap muka tersebut, insyaallah kami siap untuk pembelajaran tatap muka pada tanggal 12 juli nanti”, Kata Razul

Selanjutnya, Mi’razulhaidi juga mengharapkan “kepada para orang tua wali siswa yang tidak dapat masuk di sekolah SMA negeri 2 ini jangan kecewa karena masih banyak sekolah yang bagus di kota Palangka Raya ini, dan kepada Orang tua yang ingin anaknya bisa belajar tatap muka persiapkan diri dan tetap ikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah Kalimantan Tengah”, pungkas kepala SMAN 2 Palangka Raya tutupnya.

Pewarta. : Asmawati.pknews
Sumber. : Hasil wawancara.pknews.

Redaksi Palangka News