SMAN 1 Palangkaraya, Adakan In House Training, Dengan Moda Daring

SMAN 1 Palangkaraya, Adakan In House Training, Dengan Moda Daring

Palangkanews.co.id – Mengawali kegiatan Proses Belajar Mengajar (PBM) Tahun Pelajaran 2020/2021, SMA Negeri 1 Palangkaraya mengadakan In House Training (IHT) dengan moda daring dan luring. Moda daring digunakan pada saat penyampaian materi IHT secara umum kepada seluruh guru SMA Negeri 1 Palangkaraya.

Sedangkan moda luring digunakan pada saat kegiatan Musayawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kebijakan ini dilakukan mengingat kondisi saat ini masih masa pendemi covid19 dan kota Palangkaraya masih dalam zona merah.

Selanjutnya Kepala SMA Negeri 1 Palangkaraya ini juga menyampaikan dengan adanya IHT ini para guru atau tenaga pendidik memahami segala kebijakan-kebijakan pemerintah dalam proses PBM pada masa pendemi covid 19. Selain itu para guru diharapkan memiliki kemampuan kreatif, inovatif dan komunikatif dalam merancang dan melaksanakan pembelajaran daring. Hal itu disampaikan oleh Kepala SMA Negeri 1 Palangkaraya, Drs. H. Arbusin, di ruang kerjanya. (17/07/2020)

“Mengawali Tahun Pelajaran 2020/2021 SMA Negeri 1 Palangkaraya melaksanakan IHT dengan moda daring dan luring. Moda daring kita gunakan untuk penyampaian materi IHT secara umum dan pola luring digunakan pada kelompok MGMP. Kegiatan IHT ini adalah upaya sekolah untuk menyamakan persepsi para guru dalam kegiatan PBM pada masa pendemi covid19. Guru-guru harus kreatif, inovatif dan komunikatif dalam kegiatan pembelajaran daring.”, kata Arbusin.

admin

admin