SMAN 1 Palangka Raya Peduli Pedagang Kecil

SMAN 1 Palangka Raya Peduli Pedagang Kecil

Palangkanews.co.id – Kaget para pedagang di pinggir jalan Ais Nasution didatangi rombongan panitia HUT SMAN 1 ke 61 dan HUT RI Ke 75 yang dipimpin Kasek dan Wakasek serta dewan guru, para pedagang sempat kebingungan mengira mereka mau ditertibkan dagangan nya, setelah mereka tau tujuannya bukan menggusur tetapi Panitia HUT SMAN 1 Palangka Raya memberi paket bansos, bingkisan berupa beras, telor, migor dll (sembako) dari panitia HUT SMANSA ke 61 dan HUT RI ke 75 mereka terharu berterimakasih dan sangat senang bahwa pemberian secara langsung tersebut tanpa ada syarat apalagi pendataan. (14/8/20)

“Kegiatan yang dilaksanakan jumat pagi tersebut adalah bagian rasa peduli dan berbagi untuk mereka pedagang kecil berhak menerimanya kata” Arbusin Kasek SMAN 1 P.raya.

Selain itu sore jumat dilanjutkan mendatangi 5 Panti asuhan.PA Imanuel, PA Berkah, PA Nurus solihin, PA Ayah Bunda dan PA Maria Ines ke lima Panti Asuhan tersebut masing masing menerima 50 kg beras, 3 tabak telor, Migor 5 liter, sabun cuci 500 gr.

Pihak Panti Asuhan berterimakasih atas kedatangan Rombongan SMAN 1 Palangka Raya kepanti tanpa di duga rombongan pemberian tali asihnya berupa sembako.

“Saya ucapkan terimakasih banyak atas keperduliannya pada anak anak panti asuhan,’ ucap pak ustad

” Arbusin mengatakan ini semata mata keperdulian SMAN 1.Palangka Raya berbagi rasa.” Tutuk Arbusin

Pak de pedagang kecil ” ini luar biasa keperduliannya terhadap pedagang kecil hidup semoga SMAN 1 mendapat berkah.

Rombongan menggunakan 3 buah mobil tsb dipimpin langsung Kasek,Wakasek,dewan guru serta Osis SMAN 1 P.raya

Pewarta. : Septiana
Sumber. : Liputan lapangan
Ed / Ad. Syaiful

admin

admin