SMAN 1 Palangka Raya Laksanakan MPLS Ditengah Pandemi Covid 19.

SMAN 1 Palangka Raya Laksanakan MPLS Ditengah Pandemi Covid 19.

Palangkanews.co.id – Moda daring (on line) adalah pilihan terbaik dalam pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun Pelajaran 2020/2021 di SMA Negeri 1 Palangkaraya. Pihak sekolah tidak berani mengambil resiko menerapakan pola konvensional dalam pelaksanaan MPLS pada masa pendemi covid-19 karena kondisi kota Palangkaraya masih dalam zona merah.

Tentunya kebijakan ini sesuai dengan arahan dari Pemerintah yang melarang adanya pertemuan tatap muka yang melibatkan khalayak karena berdampak adanya kemungkinan penyebaran virus corona yang semakin meluas, hal ini disampaikan oleh Kepala SMA Negeri 1 Palangkaraya, Drs. H. Arbusin, di ruang kerjanya pada media.

“Pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun Pelajaran 2020/2021 di SMA Negeri 1 Palangkaraya bagi peserta didik baru, kita menggunakan moda daring. Pola ini kita gunakan karena kondisi kota Palangkaraya masih yang masuk zona merah. Kita tidak mau mengambil risiko mengingat penyebaran virus covid-19 masih tinggi.”, kata Arbusin. (13/07/2020)

Selanjutnya Arbusin juga menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan MPLS bagi peserta didik baru Tahun Pelajaran 2020/2021 di SMA Negeri 1 Palangakaraya dengan moda daring, pihak panitia sekolah sudah melakukan beberapa kali rapat.

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *