SMAN 1 Palangka Raya Kembali Serahkan Sumbangan Peduli Dampak Banjir di Kalsel

SMAN 1 Palangka Raya Kembali Serahkan Sumbangan Peduli Dampak Banjir di Kalsel

Palangkanews.co.id | Keluarga Besar SMAN 1 Palangka Raya kembali serahkan sumbangan melalui Satgas Bajir Kalsel Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) berupa Sembako alat sholat dan sejadah yang diserahkan langsung oleh Kasek SMAN 1 Palangka Raya Drs.H.ARBUSIN dan diterima oleh Rahimin S.Pd satgas KBB.

Sumbangan/bantuan yang kedua kalinya ini adalah dari GTK Guru,siswa dan orang tua SMAN 1 Palangka Raya semuanya setelah di bungkus/dipaket berjumlah 50 paket,kata Ketua Tim Satgas peduli banjir SMAN 1 Palangka Raya Heliena Christa Asterline.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan adanya rasa kebersamaan bagi sdr (i) yang terdampak banjir di Kalsel,semoga sumbangan ini dapat meringankan beban yang kena dampak banjir di Kalsel tersebut,” ucap Kasek SMAN 1 Palangka Raya.

Kepedulian kemanusiaan musibah banjir bandang ini menjadi tanggungjawab kita bersama untuk meringankan beban mereka, bansos yang dilakukan keluarga besar SMAN 1 Palangka Raya tidak memandang kultur dari agama ,suku dan ras, dan kedudukan.

” Ini semata mata kemanusiaan ikhlas sesama Hamba Allah’ dan juga Kalsel merupakan saudara tetangga kita satu pulau perbatasan antar Provinsi,” tutur H. Arbusin.

Pewarta : Septy pknews Kalteng
Sumbe. : Kepsek SMAN1 Palangka Raya

Redaksi Palangka News