Sinergitas TNI, Polri Bersama Instansi pemeritahan dan warga, Bersihkan Lapangan Sepak bola dalam Rangka Hari Kabupaten Pulang Pisau Ke 18

Sinergitas TNI, Polri Bersama Instansi pemeritahan dan warga, Bersihkan Lapangan Sepak bola dalam Rangka Hari Kabupaten Pulang Pisau Ke 18

Palangkanews.co.id – Guna menjalin sinergitas dan keharmonisan, Personel Polsek Kahayan Kuala dan TNI bersama warga melaksanakan kerja bakti membersihkan lapangan sepak bola Sesama Girang yang berada di Desa Bahaur Hilir kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (2/07/2020). Pukul 08.00 Wib.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, Mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti ini dalam Rangka Hari Kabupaten Pulang Pisau ke 18 “Bersatu Melawan Covid 19” sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan agar tetap bersih, sehingga bisa digunakan kembali warga yang mempunyai hobi sepakbola serta menjalin silaturahim dengan warga masyarakat agar lebih akrab dan erat.

Kegiatan pembersihan lapangan sepakbola tersebut menggunakan mesin rumput, parang, arit dan sapu dengan menyisir seluruh area lapangan yang rumputnya mulai meninggi.

Tampak personel Polsek Kahayan Kuala bersama TNI dan masyarakat saling bahu membahu membersihkan seluruh lapangan agar tetap terawat dan tetap bisa digunakan untuk berolahraga sepakbola.

Pewarta : Melody
Sumber. : Humas polres pulpis
Editor. : Hendrik Panjaitan

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *