Sidang Lanjutan PPDI Hadirkan Ketua DPRD Bartim

Sidang Lanjutan PPDI Hadirkan Ketua DPRD Bartim

Palangkanews co.id – Tamiyang Layang | Sidang perkara gugatan PPDI Kabupaten Bartim terhadap Pemkab Bartim di Pengadilan Negeri Tamiang Layang.

Sidang lanjutan perkara perdata nomor 11/Pdt.G/2020/PN.Tml, antara Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Barito Timur menggugat Bupati Barito Timur dan sekretaris daerah, kembali memasuki agenda mendengarkan saksi dari pihak penggugat sebanyak 5 orang saksi, yang dilaksanakan di Pengadilan Negeri Tamiang Layang, Selasa (4/8/2020). Dipublikasikan 5/8/20.

Sidang yang dipimpin Ketua Majelis Hakim Hakim Deni Indrayana SH, MH/hakim anggota Helka Rerung.SH dan Kharisma Laras Sulu SH serta Panitera Pengganti yang mencatat jalannya sidang, turut dihadiri pula Jaksa Pengacara Negara (JPN) selaku kuasa hukum Tergugat.

Pada agenda sidang kali ini kuasa hukum pihak penggugat mengajukan 5 saksi untuk didengarkan keterangannya di hadapan majelis hakim. Diantaranya adalah ketua DPRD dan ketua komisi III DPRD Bartim, 1 mantan perangkat desa serta Kepala Desa Saing.

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *