Sidak ke Kantor Diskominfo Barsel , Ini Kata PJ Bupati 

Sidak ke Kantor Diskominfo Barsel , Ini Kata PJ Bupati 

Palangkanews.co.id # Buntok – Pj. Bupati Barito Selatan (Barsel) Deddy Winarwan melakukan sidak ke Kantor Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) Kab. Barsel, Selasa (25/7/2023) pagi.

Kedatangan Pj. Bupati Barsel dalam rangka melihat secara langsung kesiapan jajarannya dalam melaksanakan tugas serta mempererat hubungan silaturahmi dengan seluruh ASN dan Tenaga Kontrak di Diskominfo Barsel.

Deddy mengatakan, kunjungan ini sekaligus melihat sejauh mana kinerja dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) Diskominfo Barsel. Mengingat Diskominfo merupakan corong informasi pemerintah dan penyedia pelayanan berbasis e goverment di daerah.

Deddy meminta kepada seluruh ASN dan Tenaga Kontrak Diskominfo untuk lebih semangat dalam menjalankan tugas, apalagi yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat.

“Tahun depan sarana dan prasarana Diskominfo akan kita tingkatkan untuk menunjang seluruh aktifitas perkantoran sehingga dapat menunjang kinerja seluruh pegawai yang ada,” pungkas Deddy.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Diskominfo Barsel Syahdiannur meminta  kepada seluruh jajaran dibawahnya agar mampu bekerja maksimal dan memberikan hasil yang terbaik.

“Tetap semangat dalam melaksanakan tugas dengan memberikan hasil yang terbaik untuk daerah,” tandasnya.

Pj. Bupati Barsel juga menyempatkan berkeliling ke setiap ruangan, salah satunya ruang Multimedia Center (MMC) Barsel yang dikelola oleh pemerintah daerah melalui bidang Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Diskominfo Kab. Barsel.

Pewarta. : H Assjian

Sumber.  : Diskominfobarsel

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News