SERUYAN KALTENG Polsek Hanau Pantau langsung Penyaluran Bantuan Langsung Tunai BLT DD,

SERUYAN KALTENG Polsek Hanau Pantau langsung Penyaluran Bantuan Langsung Tunai BLT DD,

PALANGKANEWS,CO,ID, Kuala Pembuang – Polsek Hanau memantau penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa atau BLT DD dan Bantuan Sosial Tunai.Monitoring itu dilaksanakan Kapolsek Hanau, Ipda Budi Utomo bersama Danramil 1015-16 Pembuang Hulu, Kapten Maspur, dan Camat Hanau, Titok Kurdias.

Sejumlah titik yang dipantau seperti Kantor Desa Derangga dan Pembuang Hulu.Termasuk Kantor Pos Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan, 21 Mei 2020.

Kapolres Seruyan, AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kapolsek Hanau, Ipda Budi Utomo mengatakan, monitoring untuk melihat pelaksanaan penyaluran bantuan tersebut.

”BLT Dana Desa diperuntukan bagi warga terdampak covid-19. Penerimanya merupakan keluarga penerima manfaat yang belum tersentuh program bantuan lainnya dari pemerintah,” ucapnya.

Menurut Budi Utomo, bantuan itu untuk meringankan beban masyarakat yg layak menerima/kurang perekonomian di tengah wabah covid-19.ini

“Dari monitoring yang kita laksanakan hari ini, proses penyalurannya berjalan lancar dan masyarakat sangat menyambut positif,” tandasnya. (Kabiro,Seruyan (BAR)

admin

admin