Serma Winanto: Perlunya Sinergitas Semua Kalangan Untuk Persatuan Dan Kesatuan

Serma Winanto: Perlunya Sinergitas Semua Kalangan Untuk Persatuan Dan Kesatuan

Palangkanews.co.id || Sukamara – Bati Tuut Koramil 1014 – 07/Balai Riam Serma Winarto, turut serta menghadiri Apel Kesadaran Nasional di halaman Kantor Kecamatan, dan dilanjutkan dengan rapat koordinasi dan evaluasi penanggulangan Covid 19 bertempat di Aula Kantor Kecamatan Balai Riam Kabupaten Sukamara, (18/6/2021).

Hari Kesadaran Nasional (HKN) memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara, terlebih saat ini kita sama – sama berjuang untuk mengatasi Pandemi Covid 19.



Usai kegiatan Apel, Serma Winanto yang mewakili Danramil 1014 – 07/Balai Riam menyampaikan dengan diperingatinya Hari Kesadaran Nasional semua elemen masyarakat dan pemerintah harus bersinergi untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa indonesia.

“Mari kita jaga ke kondusifan dan keamanan dengan saling menghargai satu sama lain, dan jaga ke-bhineka-an, jangan mudah terpanguruh terhadap isu yang tidak jelas kebenarannya, sehingga membuat perpecahan antar sesama, tak kalah penting saat ini kita masih sama – sama berjuang mengatasi Covid 19, mari kita saling mendukung karena ini adalah tanggung jawab semua, “ujarnya.

Pewarta. : Tin pknews
Sumber. : Pendim 1014/pbn

Redaksi Palangka News