Serda Eko Dampingi Petugas PLN Pasang Patok Tiang Listrik

Serda Eko Dampingi Petugas PLN Pasang Patok Tiang Listrik

Palangkanews co.id || Kotawaringin Barat – Energi listrik merupakan satu kebutuhan vital bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini semua alat dan peralatan rumah tangga dan perkantoran menggunakan sumber tenaga listrik, akan tetapi hal ini bertolak belakang dengan kehidupan warga Desa Bedaun Kecamatan Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat yang sampai saat media menulis berita ini, masyarakat masih belum bisa menikmati energi listrik tersebut, tetapi berkat usaha keras Babinsa Koramil 1014 – 02/Kumai ini, sebagai ujung tombak TNI AD dan pengamalan 8 wajib TNI yaitu mengatasi kesulitan rakyak disekelilingnya, akhirnya energi listrik akan dinikmati oleh warga binaan Serda Eko Susanto Babinsa Koramil 1014 – 02/Kumai, (8/6/2021).



Sebelum listrik dialirkan diwilah ini, masih ada beberapa tahapan yang perlu diselesaikan, diantaranya pemasangan tiang listrik dibeberapa tempat yang telah ditentukan oleh pihak PLN. agar pengerjaannya lebih cepat Serda Eko Susanto, selalu mendampingi pihak PLN dalam pemasangan patok untuk nantinya didirikan tiang listrik.

Serda Eko berharap agar proses pemasangan tiang listrik cepat dikerjakan agar warganya dapat menikmati aliran listrik yang menjadi kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari seperti pada masyarakat umumnya.

Pewarta. : Tin pknews
Sumber. : Pendim 1014/PBN

Redaksi Palangka News