Serah Terima bantuan medis dari Dinkes Katingan kepada Pihak Lapas

Serah Terima bantuan medis dari Dinkes Katingan kepada Pihak Lapas

Palangkanews.co.id | Katingan – Salah satu pegawai Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Kasongan mengunjungi Dinas Kesehatan Kabupaten Katingan dalam rangka konsultasi dan mendapatkan bantuan obat-obatan dan Alat Rapid HIV/AIDS, Sipilis, dan Hepatitis, Senin (22/2/2021). Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB.

Kunjungan ke Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Katingan ini diwakili oleh salah satu Perawat Poliklinik Lapas Narkotika Kelas IIA Kasongan, Marlyadhi.

Menurut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kasongan yang diwakili oleh Marliyadhi menyatakan, “Dengan meningkatnya jumlah narapidana di Lapas Narkotika Kelas IIA Kasongan maka stok obat-obatan harus ditambahkan dan dilengkapi mengingat tidak jarang ada warga binaan yang setiap harinya membutuhkan perawatan dari kami, dengan adanya kerja sama antara pihak Lapas Narkotika Kelas IIA Kasongan dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Katingan maka kami mendapatkan bantuan obat-obatan dan Alat Rapid HIV/AIDS, Sipilis, dan Hepatitis,” jelasnya.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Dinas kesehatan Kabupaten Katingan atas bantuan yang diberikan berupa obat-obatan dan alat rapid HIV/AIDS, Sipilis, dan Hepatitis, kami akan gunakan dengan sebaik-baiknya, khususnya untuk melakukan rapid HIV/AIDS, Sipilis dan Hepatitis apabila di kemudian hari digunakan serta bantuan obat-obatan yang diberikan,” ungkapnya.

Pewarta ,: Rendi pknews Katingan
Sumber : Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Kasongan)

Redaksi Palangka News