Sepak Bola Kalteng Putra – Putri Siliturahmi dengan H.Agustiar Sabran

Sepak Bola Kalteng Putra – Putri Siliturahmi dengan H.Agustiar Sabran

Palangkanews.co.id – Sepak Bola Kalteng Sore hari minggu sore 20/9/20 jumpa seliturahmi dengan H. Agustiar Sabran, yang di hadiri Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalteng. Ketua Askot Kalteng, sesuai protokol kesehatan covid 19.

Dalam jumpa silituhrami H. Agustiar Sabran, S.Kom memberikan arahannya
kita ada kebersamaan kalau sudah dekat persamaan bila ada masalah mari kita rumbuk bersama dan komunikasi.
Langkah yang kita persiapkan adalah mental peserta dan pelatih sepak bola putra Kalteng dan Putri Kalteng, hal ini untuk.memperkuat tim di suatu keseblasan. Agustiar mengharapakan tim kesblasan Sepok Bola Kalteng Putra mampu berlaga di even even Nasional maupun even klub Nasional.

” Saya terpanggil untuk membina persepak bolaan di kalteng ini memberikan dorongan kembali agar Sepak bola Kalteng ternama kedepannya, siapa yang mampu membina Sepak Bola Kalteng saya persilahkan, tetapi harus benar benar terjamin kesejahteraan pemain dan pelatihnya.” Ungkap Agustiar.

Menurut Agustiar Sabran honor pemain dan pelatih sangat besar di bandingkan provinsi lain, banyak nada sumbang tercetus dari media bahwa Sepak Bola Kalteng tidak dibayar, hal itu ni dijelaskan oleh Agustiar dengan wajah tersenyum .

” Sapa bilang.pemain dan pelatih tidak dibayar oleh saya, adakah yang sanggup membayar honor pemain dan.pelatih yang lebih tinggi dari saya, kita persilahkan, saya selaku anggota dewan DPR RI terpanggil untuk membinanya kembali, kerna sebagian dari cabang olah raga sepak bola ini disenangi masyarakat Kalteng,” kata Agustiar.

Setelah memberikan arahannya Agustiar menyempatkan diri untuk memberikan 200 paket sembako kepada pemain, pelatih dan pembinanya sampai ke kru klub Sepak Bola Kalteng Putra- Putri. Sembako sebagai keperdulian Agustiar didalam pandemi covid-19.

Lain hal nya dengan Hasannudin Noor menyampaikan para peserta persepak bolaan di kalteng, bukannya sepi ini kerna adanya pandemi covid -19.

” Kita tetap berlatih di sesuaikan dengan protokol kesehatan, kita selalu pengawasan berlatih ini untuk persiapan persiapan menjelang laga Kalteng ke depan seterusnya, dan juga Sepak Bola Kalteng Putri,” ucap Hasan.

Dalam kancahnya persepak bolaan Hasanuddin Noor sudah matang dalam mengurus Cabang olahraga sepak bola, Hasanuddin Noor pernah menjadi mengurus Persebun Kobar Klub Garuda, Mendawai Putra, Angkasa Buana, jadi tidak di ragukan lagi.

” Aku sudah kenal sejak kami mengurus persebun di Kobar Tahun 80/ 90 an dengan kiprahnya Hasan di dunia.persepak Bolaan,” ungkap Hadi mantan Guru SMPN 1 Pangkalan Bun.

Pewarta : Asrianto pknews.
Sumber. : Liputan langsung
Ed/Ad. :. Syaiful

admin

admin