Seorang Dokter Muda Di pukul Oknum Polisi, Kerna Cemburu.

Seorang Dokter Muda Di pukul Oknum Polisi, Kerna Cemburu.

Palangkanews.co id – Lampung | Pada tanggal 26 juni 2020 lalu telah terjadi perdebatan antara seorang Dokter Muda yang berinisyal IG (25) dengan Oknum Polisi Bripka MDA saat ini sedang bertugas di Polda Lampung pada bagian Kriminal Khusus (Krimsus) hingga terjadi tindak pidana pemukulan. Oknum polri tersebut masih berstatus memiliki istri yang sah secara hukum, sementara diduga dia (Oknum Polisi – red) berselingkuh dengan seorang Mahasiswi yang berinisial DAS (24) .

IG merasa tidak senang terhadap perlakukan oknum Polisi tersebut, yang melakukan pemukulan kepada dirinya. ” Anggota Polisi seharusnya Melindungi, Melayani dan Mengayomi masyarakat, bukan malah melakukan tindakan kejahatan kepada masyarakat, ” ucapnya.
masukkan script iklan disini
Atas perlakuan Oknum Polisi Tersebut, IG melaporkan penganiayaan terhadap dirinya ke SPKT Polda Lampung dan IG pun memberikan keterangan di SPKT dan Propam yang piket, Senin (29/6/2020) AKP DarsyadiMS, SH.

Laporan diterima dengan Laporan Polisi Nomor : LP/B-957/VI/2020/LPG/SPKT tanggal 29 Juni 2020. Dalam laporan tertulis, telah terjadi peristiwa pidana UU nomor 1 Tahun 1946 tentang KUHP pasal 352 pada tanggal 26 Juni 2020 di jalan Lintas Sumater Merak Batin, Merak Batin Natar, Kecamatan Lampung Selatan, Lampung. Dengan Terlapor Bripka MDA dan Pelapor IG.

Korban meminta kepada pihak kepolisian agar laporannya segera proses secepatnya sesuai dengan hukim yang berlaku.(

Pewarta :NS Andre / Yeyen
Sumber. : Newssidak .com

admin

admin