Senja Di Bantaran Sungai Kahayan

Palangkanews.co.id | pelabuhan Rambang persinggahan di sore hari untuk. masyarakat kota Palangka Raya Kalimantan Tengah. Sore hari sering dikunjungi masyarakat tua muda menikmati panorama mata hari terbit di bantaran sungai Kahayan. Sambil menikmati berbagai kuliner kue khas Banjar ada juga ikan bakar, gorengan warung tenda tenda yang di sediakan Pemkot Palangka Raya 22/01/2021. Sore.

Pantauan media palangkanews, para pengunjung tetap menggunakan protokol kesehatan pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan yang di sediakan cafee warung tenda.

Menurut salah satu pengunjung Dina,” tempat ini nyaman dipandang dan dekat dengan kota tak mengeluarkan banyak biaya, jajan murah murah terjangkau untuk kelas masyarakat, dibincangi tentang dirinya, ” aku kuliah bang!! dengan tersenyum simpul,” ucap nya.



Pemerintah daerah kota Palangka Raya bisa memberikan edukasi tentang ke indahan pelabuhan Rambang diantaranya tata warung tenda dan bunga bunga memperindah pelabuhan tersebut, sebagai wisata lokal .

Sedangkan Wahidah milik warung tenda meminta Pemerintah,” kami selalu taat dalam peraturan asalkan dibenahi tempat pelabuhan ini,agar keliatan tidak kumuh, dan juga parkiran motor dan mobil yang teratur ” kata Wahidah.

Selanjutnya media. mempertanyakan tentang tenda tenda yang ada.

” Kita belum tau mas ini perhubungan kota atau provinsi , kalo tenda ini dari Dinas Perindag Kota Palangka Raya,” tutur Wahidah.

Pewarta. : Tim pknews Kalteng Aris
Sumber. : Liputan pknews sore hari

Redaksi Palangka News