Seluruh Ormas Dan LSM Cirebon, Menolak RUU HIP

Seluruh Ormas Dan LSM Cirebon, Menolak RUU HIP

Palangkanews.co.id – Kota Cirebon – Pemerintah pusat kini menolak RUU Hedgeon Ideology Pancasila (HIP). Ketua dewan kota Cirebon Afiati Ama mengatakan hal ini ketika menerima delegasi gabungan Forum Cirebon di Ruang Pertemuan Griyaswala,

“Kami memegang dan akan melanjutkan aspirasi Forum Delhi bersatu di Jakarta untuk tindakan segera, Aspirasi 34 LSM dan ORMAS mewakili suara rakyat Delhi. .

Afiati merasa bangga dengan orang-orang kota Cirebon yang mencintai NKRI dan Pancasila, mari kita tunjukkan kepada dunia dan Indonesia bahwa kita berkomitmen terhadap Ideologi Pancasila dan menjaga integritas NKRI.

Sementara itu, Ustadz Almarwi, penjabat ketua, bersikeras bahwa Forum Cirebon dengan suara bulat menolak RUU HIP dan memahami komunisme di Indonesia.tegas.

Jadi semua yang hadir mewakili suara rakyat Delhi , mengatakan Ikrar :

  1. Demi Allah kita bersumpah untuk setia kepada negara-negara republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan Konstitusi 45.
  2. Demi Allah kita bersumpah untuk menjaga persatuan dan persatuan orang-orang di negara-negara republik Indonesia. demi menciptakan masyarakat yang adil dan makmur.
  3. Demi Tuhan kami bersumpah untuk menjaga negara-negara republik Indonesia dari pengaruh komunisme, liberalisme, leninisme, dan sekularisme. RUU HIP akan mengubah Pancasila, hingga saat ini DPR maupun pemerintah pusat tidak menolak RUU HIP, menurut pengamatan Dewan Koran dan Cetak Koran Kota Afiati Cirebon, dengan Dewan Perwakilan Rakyat di Afiati Cirebon bersama dengan seorang wakil dan sejumlah legislator yang membaca ikrar dengan loyalitas. jaga Pancasila dan keutuhan NKRI.Tidak hanya pembacaan ikrar bersama yang tidak hanya diadakan di balai kota Cirebon, ketua dewan kota Cirebon Afiati Ama juga mengundang ratusan orang di luar gedung untuk membaca ikrar bersama. Sementara itu, selama penutupan Jalan Tol Mainwangi selama sekitar dua jam, kendaraan yang masuk ke jalan harus menemukan alternatif lain.

Pewarta : Suwandi Sudi Aji
Sumber : Suwandi.Sudi Aji.
Editor. : Hendrik Panjaitan

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *