Selamat Bertugas Kepada Gubernur Dan Wakil Gubernur Terpilih

Selamat Bertugas Kepada Gubernur Dan Wakil Gubernur Terpilih

Palangkanews.co.id || Perhelatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah yang dilaksanakan 9 Desember 2020, dengan Pasangan Calon H. Sugianto Sabran dan Edy Pratowo, S.Sos,MM terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah periode 2021-2024. Pasangan tersebut dilantik langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo di Istana Negara Selasa (25/5) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur. 26/5/21

Setelah dilantik oleh Presiden, Gubernur dan Wagub mengadakan silahturahmi dengan FKPD dan anggota pendukung FKPD Provinsi Kalteng, Bupati/Walikota se-Kalimantan Tengah, Pimpinan Partai Politik Provinsi, penyelenggara Pemilu Provinsi, Keluarga Gubernur dan Wakil Gubernur, pejabat Setda Provinsi, dan Kepala Perangkat Daerah Provinsi Kalteng yang dilaksanakan di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur. Dari Kabupaten Barito Utara dihadiri oleh Wakil Bupati Sugianto Panala Putra.



Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah serta kepada Tim Pemenangan dan masyarakat yang telah memilihnya, sehingga terpilih kembali sebagai Gubernur berpasangan dengan Edy Pratowo. “Saya siap membangun di seluruh wilayah Kalteng dan akan memberikan dana pembangunan tidak tebang pilih, walaupun suara di kabupaten tersebut kami kalah,” janji Sugianto.

Ditempat terpisah, Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah mengucapkan selamat kepada H. Sugianto Sabran dan Edy Pratowo, S.Sos,MM atas dilantiknya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah oleh Presiden RI.

“Saya ucapkan selamat bertugas, semoga dibawah kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih, Kalimantan Tengah menjadi Semakin Berkah,” kata H. Nadalsyah.

Pewarta : Red pknews
Sumber : Prokopim2021 Barut

Redaksi Palangka News