SEL TIDUR ISIS DITEMUKAN DIKALBAR, DATASEMEN KHUSUS ANTI TEROR KALBAR DITURUNKAN UNTUK MENANGKAP TERDUGA

SEL TIDUR ISIS DITEMUKAN DIKALBAR, DATASEMEN KHUSUS ANTI TEROR KALBAR DITURUNKAN UNTUK MENANGKAP TERDUGA

Mempawah. Palangkanews.co.id- Tim Gabungan Resmob dan Datasemen Khusus Anti Teror Polda Kalbar dibawah Pimpinan Kombes Pol Viktor Lateka Selaku Ketua Satgas Densus 88 Anti Teror Kalbar dan Kombes Pol Taufiq ( Dansat Brimob ) melakukan penangkapan terhadap terduga teroris inisial AR di lokasi Depot Air tempatnya bekerja di Jalan Jurusan Pontianak Kel.Sungai Pinyuh Kecamatan Sungai Pinyuh.

Kehadiran Tim Densus 88 yang menciduk AR dan melakukan penggeledahan dikediaman terduga kontan saja membuat heboh warga sekitar komplek rumah yang ditempati oleh AR yang terlihat pucat saat digelandang petugas.

Saat penggeledahan dirumah kediaman AR tersebut tim Gabungan menemukan barang bukti kaitannya dengan Aktifitas Tersangka sehari hari antara lain sebagai berikut, Satu Buah Samurai Panjang, Dua Buah Pisau Sangkur, Satu Buah Belati, Satu bungkus Black Powder, Dua Bungkus Belerang, Amunisi Senpi Laras Panjang, Topi Lambang ISIS, Jaket Loreng, Hp andorid, Tab dan Hp Lipat, Tidak hanya itu, Tim gabungan juga menemukan Buku / Lembaran buku Berisikan Jihad, Identitas tersangka ( KTP dan Paspor) dan Buku Rekening milik terduga.

Warga setempat terlihat shock dan tak menyangka AR yang selama ini ramah ternyata tersangka jaringan teroris ISIS.
Beberapa warga yang ingin mendekat tidak diijinkan oleh petugas, “terus teranc kami terkejut dengan penangkapan ini, ternyata sel tidur ISIS benar benar nyata” ungkap seorang warga yang tidak mau disebutkan Identitasnya.

Penulis : Leny, Biro Barito Utara.

admin

admin