Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Mahakam, Samarinda. Adakan halalbihalal, berjalan dengan hikmat

Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Mahakam, Samarinda. Adakan halalbihalal, berjalan dengan hikmat

Palangkanews.co.id || Acara halalbihalal STIK. M Samarinda di hadiri kurang lebih 100 orang, yang terdiri dari angkatan, 84, 85, 86, 87, 88, 89, 90, 92, dan 94. Acara berlangsung di Cafe New Sprit, jalan, S. Parman No.1 Samarinda, pada tanggal 29 Mei 2021.

Acara berjalan dengan penuh dengan kegembiraan karna bisa ketemu satu dengan yang lainnya. Semua yang hadir wajib memakai masker, menjaga jarak, protokol kesehatan tetap di patuhi.

Ketua alumni senior dari angkatan 84, Wardi dalam sambutannya mengatakan, “kedepannya nanti STIKM, harus melakukan kegiatan sosial, agar masyarakat bisa mengetahuinya. Para alumni bisa mensosialisasikan program program dari hasil pertemuan yang di laksanakan. Sehingga kegiatan, berjalan dengan baik”. Wardi.

Dengan diadakannya kegiatan ini, maka STIKM, bisa di kenal dan di terima oleh masyarakat Samarinda pada khususnya. STIKM, juga dapat bekerja sama dengan Diskominfo untuk kemajuan teknologi dengan adanya multimedia sebagai sarana komunikasi .

Acara halalbihalal juga di meriahkan dengan bagi-bagi doorprize oleh panitia. Salah satu panitia Sri, menutur kan kalau panitia sudah semaksimal mungkin untuk mengadakan halalbihalal ini. Semua acara berjalan lancar dan penuh kebersamaan, tutup nya.

Pewarta. ,: magd. pknews Kaltim
Sumber. : Liputan pknews

Redaksi Palangka News