Sekda Kalteng Pimpin Rapat Persiapan Kunjungan Menteri Dalam Negeri

Sekda Kalteng Pimpin Rapat Persiapan Kunjungan Menteri Dalam Negeri

Palangkanews.co.id -– BIRO PKP. Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Sekda Kalteng) Fahrizal Fitri memimpin rapat persiapan untuk menerima kunjungan kerja Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri RI) Tito Karnavian ke Provinsi Kalimantan Tengah, bertempat di Aula Bajakah, Lantai II Kantor Gubernur Kalteng, Palangka Raya, pada Rabu pagi, 15 Juli 2020.

Sebagaimana termuat dalam surat dari Kementerian Dalam Negeri Nomor: 100/757/Adpim tanggal 13 Juli 2020, disampaikan bahwa Mendagri RI direncanakan akan melaksanakan kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Tengah, dalam rangka menghadiri Rapat Persiapan Pilkada Serentak Tahun 2020 dan Pengarahan kepada Gugus Tugas Covid-19 di Provinsi Kalimantan Tengah. Kunjungan kerja Mendagri akan berlangsung selama 2 (dua) hari, tanggal 18 s.d. 19 Juli 2020

Saat memberikan pengantar rapat, Sekda Kalteng Fahrizal Fitri menyampaikan, “Bapak Menteri Dalam Negeri Jenderal Tito Karnavian akan berkunjung ke Kalimantan Tengah pada hari Sabtu, 18 Juli 2020, (untuk) mengadakan rakor persiapan pilkada 2020 dan penanganan covid-19.”

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *