Sekda Kalteng Hadiri Hari Bhayangkara Ke 74 Secara Virtual Di Polda Kalteng.

Sekda Kalteng Hadiri Hari Bhayangkara Ke 74 Secara Virtual Di Polda Kalteng.

Palangkanews.co.id – BIRO PKP. Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Bhayangkara tahun ini dirayakan berbeda dari sebelumnya seiring dengan adanya Pandemi Covid-19 di Indonesia, termasuk di Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Fahrizal Fitri turut hadir mengikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke-74 secara Virtual di Gedung Pertemuan Arya Dharma Polda Kalteng, Rabu (1/7/2020) pagi.

Presiden Joko Widodo memimpin langsung Upacara HUT Ke-74 Bhayangkara melalui live streaming dari Istana Negara, Jakarta. Pada peringatan tahun ini Polisi Republik Indonesia (POLRI) mengusung tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”.

Tampak suasana upacara yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Arya Dharma Polda Kalteng berlangsung secara terbatas dan tertutup dengan memperhatikan jarak fisik (physical distancing) dan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

Saat pelaksanaan upacara Kapolda Kalteng Brigjen Pol Dedi Prasetyo beserta jajarannya, Sekda Kalteng Fahrizal Fitri, Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, serta unsur Forkopimda lainnya menggunakan masker dan berdiri dengan pola jarak protokol kesehatan.

admin

admin