Sekda Barut Cek Kesiapan Rumah Ibadah Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha

Sekda Barut Cek Kesiapan Rumah Ibadah Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha

Palangkanews.co.id || Muara Teweh, 20 juli 2021 Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara Ir H. Jainal Abidin M.AP beserta Dandim 1013 Muara Teweh, Kapolres Barito Utara, dan beberapa kepala perangkat Daerah lingkup Pemerintah Barito Utara Cek kesiapan rumah ibadah dalam rangka hari raya Idul Adha 1442 H.

Kegiatan diawali dengan apel pasukan yang diikuti oleh Polres Barito Utara, Kodim 1013 Muara Teweh, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan Barito Utara. Apel dipimpin langsung oleh Dandim 1013 Muara Teweh, Letkol Kav. Rinaldi Irawan yang bertempat di Lapangan Pandu Sakti Muara Teweh.
Dalam sambutannya Dandim 1013 Muara Teweh, Letkol Kav. Rinaldi Irawan menyampaikan.



“Apel gabungan hari ini dilaksanakan dalam rangka persiapan memasuki Hari Raya Idul Adha 1442 H / 2021 Masehi akan melaksanakan pengecekan rumah-rumah ibadah, untuk memantau sejauh mana persiapan seluruh rumah ibadah dalam pelaksanaan Hari raya Idul Adha atau hari raya Qurban sehingga dalam pelaksanaannya sesuai dengan ketentuan pemerintah dalam masa pandemi Covid 19. Terimakasih kepada seluruh elemen yang tergabung, baik Pol PP, polres Barito Utara, Kodim 1013, dan Dishub serta seluruh elemen yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dalam upaya memutus dan menekan penyebaran Covid 19 terutama diwilayah Kabupaten Barito Utara ini” Tutup Dandim 1013 dalam sambutannya.

Selanjutnya setelah apel kesiapan pasukan rombongan melanjutkan pengecekan ke beberapa rumah Ibadah serta memberikan beberapa bantuan kepada perwakilan pengurus rumah-rumah ibadah.

Pewarta. : Red pknews
sumber : Diskominfosandi 2021 Barut

Redaksi Palangka News