Sejumlah Pejabat Eselon II Pemkab Gumas Diberi Vaksin Covid 19 Ke II

Sejumlah Pejabat Eselon II Pemkab Gumas Diberi Vaksin Covid 19 Ke II

Palangkanews.co.id || Kuala Kurun – Sejumlah Pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas dan Anggota DPRD, menggelar Vaksin Covid-19 tahap kedua, di RSUD Kuala Kurun Kabupaten Gunung Mas (Gumas), hari Selasa 30 Maret 2021.

Suntik Vaksin nampak dihadiri oleh beberapa Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas dan Beberapa Anggota DPRD Kab. Gunung Mas.



Salah satu anggota DPRD Kab. Gunung Mas Dapil III Evandi, S.Pd menjelaskan, hari ini Kami telah melakukan suntik vaksin covid-19 di RSUD Kuala Kurun bersama pejabat publik Pemerintah Kab. Gunung Mas.

Disamping itu Anggota DPRD Gumas dari Komisi 2 mengharapkan, agar Kabupaten Gunung Mas mendapatkan kuota lebih banyak lagi dan bisa diberikan kepada semua masyarakat Gunung Mas.

“Semoga kab Gunung Mas dapat segera mendapatkan kuota lebih vaksin covid-19 tahap berikutnya, agar masyarakat Gunung Mas dapat menerima vaksin semua,” harapnya.

Evandi melanjutkan, Vaksinasi hari ini merupakan tahap ke dua yang sebelumnya sudah dilakukan tahap I belum lama ini, sekitar pada tanggal 15-23 maret 2021.

“Masyarakat jangan takut untuk divaksin. Karena, memang sudah teruji aman dan manfaat vansinnya banyak. Satu hal lagi yang wajib di jalan kan oleh semua masyarakat, Pejabat Pemerintahan dan swasta baik yang sudah divaksin maupun yang belum divaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan,” tegasnya menutup wawancara.

Pewarta. : Hendra Pknews Humas
Sumber. : Liputan.pknews Gumas

Redaksi Palangka News