Satuan Polsek Sebangau Kuala Bagi Masker Untuk Masyarakat.

Satuan Polsek Sebangau Kuala Bagi Masker Untuk Masyarakat.

Palangkanews.co.id | Polres Pulang Pisau – Dalam upaya menerapkan Protokol kesehatan kepada masyarakat dan agar Proses Ibadah berjalan dengan lancar Personel Polsek Sebangau Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, menyambangi Masjid Jami Al-Mujahidin desa Sebangau Permai dan membagikan masker kepada masyarakat yang hendak melaksanakan ibadah sholat jum’at, agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19. Jum’at, (19/02/2021) Pukul 11.15 Wib

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setyawan S.H., mengatakan, pembagian masker yang dilakukan oleh personelnya ini bertujuan untuk mengedukasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa begitu pentingnya menerapkan 3M untuk melindungi diri agar terhindar dari virus covid-19, salah satunya dengan selalu menggunakan masker.

Kegiatan ini dilaksanakan selain untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan kepada masyarakat juga untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara polri dan masyarakat maupun sesama umat yang beragama serta agar masyarakat lebih mengerti tentang Informasi yang sedang ramai atau viral tentang virus Covid-19, tambah Kapolsek.

“Melalui pembagian masker kepada masyarakat ini, kami juga berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 3M untuk bersama-sama melawan dan memutus mata rantai wabah virus covid-19”, tutup Ipda Bimo.

Pewarta : Melody pknews Pulpis
Sumber. : Kapolsek Sbgau Kuala

Redaksi Palangka News