Satuan Polres Dan Polsek Jabirin Raya Kawal Kunker Bawaslu RI

Satuan Polres Dan Polsek Jabirin Raya Kawal Kunker Bawaslu RI

Pslangkanews.co.id II, Pulang Pisau – Jajaran Polsek Jabiren Raya mengawal kunjungan Ketua Bawaslu RI, Abhan bersama jajarannya ke kantor Panwascam Jabiren Raya dalam rangka monitoring Coklit yang dilaksanakan oleh PPDP. 9/8/20

Sebelumnya Ketua Bawaslu RI , Abhan bersama jajarannya melakukan kunjungan kerja ke Bawaslu Pulpis juga monitoring Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data pemilih yang di lakukan oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP).

Mendampingi Ketua Bawaslu RI, Ketua Bawaslu Provinsi Kalteng, Satriadi dan Ketua Bawaslu Pulpis Ubeng Itun, dimana kegiatan ini dalam Kunjungan kerja (Kunker) monitoring coklit untuk Pilkada serentak 2020 di Kalimantan Tengah (Kalteng) pada 9 Desember 2020 mendatang.

Polsek Jabiren Raya, melakukan pengamanan pengawalan agar kegiatan tersehut berjalan dengan lancar dan aman sehingga tidak ada halangan.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiyarto mengatakan pengawalan dan pengamanan dilaksanakan maksimal dimana tamu tersebut merupakan VIP.

Maka Polsek dan Polres melakukan pengamanan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP).

Pengamanan dan pengawasan juga dilakukan di lokasi tempat pencoklitan oleh PPDP secara langsung yang disaksikan oleh Ketua Bawaslu RI.

“Kita berharap dalam tahapan pencolitan ini jangan sampai ada warga yang tertinggal, dan jika ada yang terlewat agar segera melapor ke PPS atau PPDP sebelum ditetapkan menjadi DPT. Dan selama kegiatan kunjungan dari Bawaslu RI hari ini berjalan aman dan lancar,” ucap dia.

Pewarta : Melody
Sumber : Zonakalteng/SENDRI/A2 dan Kapolsek Jabiren Raya.
Ed/Ad. ; Syaiful

admin

admin