Satu Korban Lagi Laka Air Ditemukan, 1 Orang Dalam Pencarian

Satu Korban Lagi Laka Air Ditemukan, 1 Orang Dalam Pencarian

Palangkanews.co.id // Kabupaten – Buntok – Setelah 2 hari berlalu peristiwa laka air di perairan Barito tepatnya di kelurahan Pendang, kecamatan Dusun Utara, Kabupaten Barito Selatan, kalimantan Tengah, di dekat Terimanal Khusus (Tersus) PT Hasnur Cipta Karya, telah ditemukan salah satu korban dalam keadaan tidak bernyawa, Senin (08/01/2024) sekitar Pukul 12.41 WIB Siang.

Korban yang ditemukan bernama Nurul Riyadi seorang Driver DT Warga Desa Sibung, Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah, dan korban ditemukan sejauh 3 KM dari lokasi tenggelam.

Sementara Korban lain yang masih belum ditemukan dan masih dalam pencarian yaitu Arfan Seorang Operator Greder.

Tim Pencarian Gabungan (Tim SAR) bersama Kantor KSOP Kelas III Rangga Ilung Koordinator Wilayah kerja kesyabandaran Buntok saat dikonfirmasi melalui M.Yusuf mengatakan “iya benar 1 korban telah ditemukan bernama Nurul Riyadi seorang Driver DT.

“Korban ditemukan sejauh 3 KM dari lokasi tenggelam, sekarang korban telah di evakuasi ke Puskesmas untuk dilakukan Visum dan kemudian diantar kerumah duka di desa Sibung”

Sementara korban lainya yang belum ditemukan masih dalam upaya pencarian, dan M.Yusuf mengatakan “Kita semua sama-sama berdoa semoga korban cepat ditemukan.

Pewarta : Assjian
Editor : PalangkaNews

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News