Satpolairud Polres Pulang Pisau, Bripka Heruza Sampaikan Maklumat Kapolri.

Satpolairud Polres Pulang Pisau, Bripka Heruza Sampaikan Maklumat Kapolri.

Pulang Pisau Palangkanews.co.id – Polres Pulang Pisau – Anggota Sat Polairud melaksanakan giat patroli dan Himbauan serta menyampaikan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Covid-19 10/5/20.

Kali ini Bripka Heruza, personel Satpolairud Polres Pulang Pisau .emberikan Polmas Perairan untuk warga masyarakat pesisir Das Kahayan diwilayah Kecamatan kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau.

Ini dilakukan untuk mendukung dan mentaati kebijakan pemerintah pusat dan daerah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan Covid-19, untuk sementara waktu kegiatan Sholat Jum’at, Sholat Tarawih dan Ibadah lainnya agar dilaksanakan di rumah masing-masing.

“Lakukan pola hidup bersih dan sehat, memakai masker dan menjaga jarak kontak fisik dg orang lain (physical distancing), serta tetap berada dirumah atau tempat tinggal,” kata Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, S.H., S.I.K. melalui Kasat Polairud AKP. Hariyanto.

Dikatakannya, kegiatan ini menjadi rutinitas Polri untuk menyampaikan dan mengingatkan kepada semua kalangan masyarakat dalam mencegah dan juga memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 serta kamtibmas disekitar lingkungan tempat tinggal di Wilkum Polres Pulang Pisau.

Manghadiboy

admin

admin