Satgas TMMD 108 Bersama Warga Bekerja Hingga Malam Demi Kejar Target

Satgas TMMD 108 Bersama Warga Bekerja Hingga Malam Demi Kejar Target

Palangkanews.co.id. Cibatu Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0611/Garut di Desa Wanakerta Kecamatan Cibatu melanjutkan kegiatan fisik yang berupa pengecoran jalan dimalam hari dalam mengejar target yang harus segera rampung. Gelapnya malam tak menyurutkan semangat anggota satgas dalam melaksanakan pengecoran jalan untuk memberikan hasil yang maksimal dan selesai pada waktu yang telah ditentukan. Jumat (24/07/20) malam.

Demi mencapai target warga bersama Satgas TNI saling bahu membahu bekerja walaupun malam hari tidak menjadi halangan mereka tetap semangat dalam bekerja.

Salah satu warga Kang jajang komarudin(47) sebagai Kalidik (Konfederasi Lembaga Investigasi dan informasi ketenagakerjaan) sekaligus ketua Parguron Gajah putih PAC Cibatu mengatakan “keinginan warga memiliki jalan ini sudah lama di dambakan dan merupakan harapan baru bagi warganya. Untuk menggapai impian ini, walaupun malam hari kami tetap semanagat gotong royong bekerja bersama Satgas TNI.”

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *