Sat Reskrim Polres Aceh Tamiang berhasil mengamankan tersangka S pelaku perampokan PT. Sawit Jaya Makmu

Sat Reskrim Polres Aceh Tamiang berhasil mengamankan tersangka S pelaku perampokan PT. Sawit Jaya Makmu

Aceh Tamiang – Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Zulhir Destrian SIK MH melalui Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang AKP. Muhammad Ryan Citra Yuda, Selasa (28/1/2020) saat di Konfirmasi diruang kerjanya membenarkan telah terjadinya aksi perampokan pada 22 Januari 2020 yang lalu di PT. Sawit Jaya Makmur Sentosa Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang.

Sementara Korban perampokan tersebut benama Ridho Aljuni Hutapea Karyawan PT. Sawit Jaya Makmur Sentosa itu sendiri.

Pasca terjadinya aksi perampokan, sambung kasat, Tim opsnal Sat Reskrim Polres Aceh Tamiang bersama Unit Reskrim Polsek Kejuruan Muda langsung melakukan penyelidikan terkait kejadian perampokan itu di tempat kejadian perjara.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh petugas, pada Minggu 26 Januari 2020 siang yang lalu, salah satu tersangka pelaku berinisial S berhasil diamankan oleh petugas di daerah kecamatan Selesai Kabupaten Langkat provinsi Sumatera Utara tersebut. Dari hasil integrogasi kita terhadap tersangka
dari tangan tersangka, petugas berhasil menyita Barang Bukti (BB) berupa laptop dan sisa uang hasil curiannya tersebut.

Diketahui, tersangka pelaku perampokan tersebut berinisial S warga Simpang Kiri kecamatan Tenggulun, sedangkan keempat tersangka yang lainnya, masih terus dilakukan pencarian, tegas Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang tersebut pada media .

Ditambahnya lagi, saat itu pelaku tidak sendirian melainkan bersama temanya berlima rekannya yang lain untuk melakukan aksinya dengan mengambil barang milik korban seorang karyawan PT. Sawit Jaya Makmur Sentosa.

Menurut pengakuan tersangka S pelaku perampokan tersebut, di akuinya telah mangambil uang di perusahaan kurang lebih senilai Rp.36 juta rupiah berserta laptop dan barang lainnya, dibantu beberapa rekannya, terang Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang, AKP. Muhammad Ryan Citra Yuda, secara singkat pada media.

Hingga berita ini di publikasikan, keempat tersangka lainnya masih dalam proses pencarian dan pengejaran oleh tim gabungan Polres Aceh Tamiang tandasnya. (Zainal).

admin

admin