Sambut HUT Kodam XII /Tpr Ke -63, Kodim Pangkalan Bun Gelar Serbuan Vaksinasi

Sambut HUT Kodam XII /Tpr Ke -63, Kodim Pangkalan Bun Gelar Serbuan Vaksinasi

Palangkanews.co.id || Kotawaringin Barat – Sebagai bagian dari upaya bersama untuk mengakhiri wabah virus Covid-19 di Indonesia yang telah berlangsung satu tahun lebih, Kodim 1014 /Pbn menggelar kegiatan serbuan vaksinasi Covid 19, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT Kodam XII /Tanjungpura ke – 63 tahun 2021 di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat.

Kegiatan vaksin bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kotawaringin Barat dan Poskes Arsel yang bertempat di Gedung Bakuba Jl. dewan Amir Husen No. 22 Kelurahan Mendawai Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat, (18/6/2021).



Disampaikan Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1014 /Pbn, Mayor Inf Edy Sucipto yang berada di tempat kegiatan berlangsung, pelaksanaan Serbuan Vaksinasi tersebut diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat.

Kasdim menambhakan, bahwa pihaknya akan memaksimalkan kegiatan vaksinasi ini, agar seluruh warga khusunya yang ada di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat dan Sukamara semuanya melaksanakan vaksinasi Covid-19.

“Kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dan mempercepat program vaksinasi,” ungkapnya.

Pewarta. : Sahrudin
Sumber : pendim 1014/pbn

Redaksi Palangka News