Sambil Patroli, Personel Polsek Jenamas Sosialisasi Larangan TPPO

Sambil Patroli, Personel Polsek Jenamas Sosialisasi Larangan TPPO

palangkanews.co.id # Buntok – Terkait marak terjadinya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) menjadi atensi tersendiri dari Presiden melalui Kapolri sehingga Polri dituntut terus aktif dalam memberantas kejahatan tersebut.

Mengantisipasi TPPO di wilayahnya, personel Polsek Jenamas, Polres Barito Selatan, Polda Kalteng, sembari melaksanakan patroli dialogis mengajak warga masyarakat yang sedang berkumpul untuk mencegah TPPO, Selasa (5/9/2023) pagi.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melalui Kapolsek Jenamas Ipda Tri Setyarto secara terpisah menyampaikan, edukasi dan imbauan yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian termasuk di Polsek Jenamas merupakan upaya pencegahan melalui edukasi.

“Selain itu, kami juga tegaskan kepada warga masyarakat agar berhati-hati terhadap segala modus operandi yang mengarah pada TPPO. Segera laporkan ke Polsek Jenamas atau Satgas TPPO Polres Barsel,” tegasnya.

Kapolsek berharap, melalui edukasi yang disampaikan petugas, dapat membuka mata masyarakat agar tidak gampang tergiur kerja di luar negeri dengan iming-iming gaji yang tinggi.

Pewarta : H. Assjian
Sumber : Humas Polresbarsel.

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News