Salon Amora Pangkalanbun, Sediakan Miras Dan Esek Esek

Salon Amora Pangkalanbun, Sediakan Miras Dan Esek Esek

Palangkanews.co.id – Pangkalanbun, Tugas rutin Satpol PP Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah selalu razia 1×24 jam, Sabtu (20/6/2020) malam, regu satpol PP curiga dengan adanya keluar masuk cewe cewe dan pria di dalam salon tersebut tengah menggelar pesta miras dan diduga berlanjut ke pesta seks.

“Saat lakukan razia di kafe dan salon didapati pesta miras dan hendak pesta seks oleh dua pekerja salon dan dua pria hidung belang,” ujar Kepala Satpol PP dan Damkar Kobar, Majerum Purni, Minggu (21/6/2020).

Salon yang diduga melanggar itu yakni Salon AMORA di Jalan Pasanah, Kelurahan Madurejo. Ini tidak mengindahkan peraturan Pemerintah tentang pandemi covid-19.

Di dalam salon tersebut, ada empat orang yakni dua perempuan yang bekerja sebagai kapster dan dua orang laki-laki pengunjung.

” Setelah kita cek di dalam salon ada dua orang laki-laki yakni MS (38) keduanya KTP warga Palangka Raya, serta dua orang perempuan yang salah satunya pemilik salon berinisial SH (41), dan anak buahnya NN (30),” ujar Majerum.

Di dalam salon, Satpol PP mendapati sebotol anggur merah ukuran besar dan sebotol ukuran kecil yang telah dikonsumsi sebagian.

“Kita amankan di markas bersama barang bukti pagi ini masih proses BAP,” ungkap Kasatpol PP Kobar.

Pewarta. : Sahrudin- Rahma
Sumber. :. Humas satpol PP kobar/ Sigit
Editor. : Pknews co id

admin

admin