Rusun nawa Penggilingan, Rt.7, Rw. 19 kelurahan Cakung, Jakarta Timur dinyatakan lock down total.

Rusun nawa Penggilingan, Rt.7, Rw. 19 kelurahan Cakung, Jakarta Timur dinyatakan lock down total.

Palangkanews.co.id ||Jakarta – Covid 19 belum juga usai, warga rusun nawa penggilingan Rt.7 Rw.19, masih saja melanggar protokol kesehatan. Ini terjadi di Tower E3 rusun nawa penggilingan ada 17 orang yang terpapar covid19, hal ini di benarkan oleh Lurah penggilingan saat di konfirmasi oleh wartawan media Palangkanews. Pihak kelurahan sudah berkoordinasi dengan gugus covid-19, dokter puskesmas, untuk mengatasi 17 orang yang terpapar covid 19.

Pihak kelurahan menyatakan tower E3 lock down total. Warga sebenar nya harus waspada dan mengerti, karna covid-19 ini belum usai, cobalah berdiam diri , hindari kerumunan, jaga jarak, gunakan masker, cuci tangan, ujar nya pada wartawan media Palangkanews.

Disela sela kesibukannya sebagai tim gugus covid-19, Leo mengatakan ke pada media palangkanews, bahwasannya tim gugus covid-19 sudah maksimal membantu warga yang 17 orang itu.

Ada yang sebagian keluarga yang tidak mau di sebutkan nama nya, mereka milih isoma di rusun saja, tapi ada yang sebagian juga di bawa ke wisma atlet. Himbauan kepada warga rusun nawa penggilingan, agar tetap waspada dan berhati hatilah, tetap gunakan protokol kesehatan, mari bersama sama perangi covid 19, tutup Nya

Penulis : Magdalena

Redaksi Palangka News