Risma Sujud Dan Menangis, Kenapa ?

Risma Sujud Dan Menangis, Kenapa ?

Palangkanews.co.id – Wali Kota Risma saat bersujud di kaki dr. Sudarsono, Sp.P dari RSUD Dr Soetomo Surabaya. Foto: Windy Goestiana/Basra Sesi audiensi antara Pemerintah Kota Surabaya dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) yang sedianya berlangsung tenang dan lancar, mendadak ramai saat Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini tiba-tiba menangis dan bersujud saat di depan pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Surabaya.

Saat itu, Risma sedang mendengarkan penjelasan dari dr. Sudarsono, Sp.P (K) tentang penanganan pasien COVID-19 di Surabaya. Sudarsono mengatakan, salah satu penyebab tingginya kematian pasien COVID-19 adalah pasien yang harus menunggu masuk ke ruang isolasi. Terutama di RSUD Dr Soetomo Surabaya.

“Saya ikut bantu di poli, di IGD, dan di ruang isolasi. Saya tahu betul kalau pasien itu harus antri untuk masuk ruang isolasi. Soetomo sudah penuh. Belum lagi, kalau malam saya pulang dari rumah sakit saya lihat warga Surabaya masih nongkrong di warung kopi banyak yang mengabaikan protokol kesehatan,” kata Sudarsono.

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *