Real Madrid Terhimpit, Diancam Berselona Dua musuh Babuyutan

Real Madrid Terhimpit, Diancam Berselona Dua musuh Babuyutan

Palangkanews.co.id || Detik-detik guliran kompetisi 2021/2021 berakhir, Real Madrid dibuat degdegan oleh dua musuh bebuyutannya, Barcelona dan Atletico Madrid.

Barca dan Atletico membuat Real Madrid terhimpit jelang berakhirnya kompetisi Liga Spanyol alias La Liga. Ini akibat dari kegagalan Madrid memenangkan pertandinagn kontra tim tamu Real Betis, laga di Alfredo di Stefano, Madrid, Minggu (25/4/2021) dinihari tadi. Sebagai tuan rumah Madrid ditahan seri 0-0 oleh Real Betis.

Hasil ini membuat anak asuh Zinedine Zidane gagal mengudeta Atletico Madrid dari puncak klasmen sementara. Madrid memainkan 33 pertandingan dengan mengumpulkan 71 poin, sedangan Atletico Madrid baru memainkan 32 pertandingan dengan jumlah poin 73.

Bukan hanya itu, posisi Read Madrid di runner-uo klasmen sementara pun terancam direbut oleh musuh bebuyutan dari Catalan, Barcelona yang baru memainkan 31 pertandingan dengan nilai 68.

Dengan kondisi seperti ini maka Real Madrid ini dibuat panas dingin menanti pertandingan dua musuh bebuyutan Minggu malam nanti. Bila keduanya (Barca dan Atletico) memenangkan pertandingan maka impian Madrid untuk meraih gelar juara musim kompitisi ini bisa buyar.

Menariknya, hasil imbang kontra Real Betis juga menjadi signal kurang baik bagi Real Madrid yang akan menghadapi Chelsea di Liga Champions beberapa hari lagi. Bila tidak segera recovery mental pemain, maka Zindane bakal kesulitan mengatur permainan anak asuhnya di laga semifinal Liga Champions itu.

Nah, kembali ke jalannya pertandingan Madrid versus Real Betis dinihari tadi. Dikutip dari whoscored.com, Real Betis di bawah asuhan mantan pelatih Real Madrid Manuel Pellegrini tersenyum lebar setelah berhasil memaksa tuan rumah bermain imbang 0-0 pada pekan 33 La Liga.

Menariknya dari hasil pertemuan Madrid dan Beticos adalah bahwa ini untuk keempat kali Real Betis memaksa Real Madrid gagal menang dari lima laga terbaru La Liga di kandang Los Blancos. Empat head to head sebelum ini usai dengan dua kekalahan di tangan Los Verdiblancos (si hijau putih) dengan skor 0-2 dan 0-1, satu hasil imbang 0-0 dan satu kemenangan 2-1.

Pasukan Los Blancos dibuat tidak berkutik oleh Beticos. Zidane melakukan pergantian besar-besaran dengan memasukkan secara berturut-turut mulai menit 59 Vinicius Junior, kemudian Alvaro Odriozola, Marcelo, Eden Hazard dan Antonio Blancos. Mereka menggantikan Rodrygo, Dani Carvajal, Isco, Marco Asensio dan Luka Modric. Tapi gagal mengubah papan skor.

Walaupun serangan Madrid mulai hidup nama kehebatan kiper Betis, Claudio Bravo,membuat para stiker Madrid tidak mampu mencetak gol hingga pertandingan berakhir. Kedudukan 0-0.

Pewarta. ,: Mangboy
Sumber. : Liga Spanyol.

Redaksi Palangka News