Raudah Berjuang Rawat Kakaknya Disibilitas Latifah Dan Dua Adiknya

Raudah Berjuang Rawat Kakaknya Disibilitas Latifah Dan Dua Adiknya

Palangkanews.co.id – Kota Palangka Raya | Empat.bersaudara hidup dalam.serba kekurangan di barak sewaannya di wilayah puntun jalan Rindang Benua RT. 03 Kelurahan… Kecamatan…. Kota Palangka Raya, 6/8/20. Sore.

Dalam hidup serba kekurangan ini Raudah bekerja keras untuk menyambung hidup mereka, di sela-sela keadaan pandemi covit -19 dalam kesulitan kerja usaha. Mereka sering dibantu tetangga dan juga ibu RT 03.

Kamis sore pukul 15.00 WIB Kedatangan Bunda Ivo Sugianto Sabran kepondok/ Batakan berukuran 3 x 4 meter itu membuat keluarga Raudah terkejut bercampur girang bersukur istri orang nomor satu datang kerumah barak sewaannya di dampingi Ibu RT.03.

” Saya terharu dengan keluarga yatim piatu ini dimana mereka Serba kekurangan, saya membayangkan bila hujan bocor tempat tinggal mereka, satu keluarga ini ada salah satu yang menyandang disibilitas, usianya 32 tahun, yang dirawat adiknya Raudah 17. Tahun tamatan SD.” Ujar Ivo.

Kunjungan Bunda Ivo membawah sejarah buat keluarga Latifah penyandang disibilitas, Bunda Ivo berjanji akan membantu tentang Pendidikan adiknya yang masih duduk di bangku sekolah SMP dan SD.

” Saya akan sampaikan kepada Gubernur Kalteng bawa masih ada warga kita yang perlu uluran tangan kita, Pemerintah tidak tinggal diam, saya berharap masyarakat bisa membantu sesama warga, saya juga mengucapkan terima kasih pada ibu RT 03 yang begitu perduli dengan warganya,” tutur Bunda Ivo.

Pewarta. :Tim Pknews Lisa
Sumber. : Liputan lapangan
Ed/Ad. :. Syaiful

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *