Rapurna ke-4 Masa Persidangan II Tahun Sidang Tahun 2021,

Rapurna ke-4 Masa Persidangan II Tahun Sidang Tahun 2021,

Palangkanews.co.id || Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Edy Pratowo menghadiri Rapat Paripurna ke-4 Masa Persidangan II Tahun Sidang Tahun 2021. Rapat Paripurna dihadiri secara virtual melalui video conference dari Ruang kerja Wakil Gubernur Kalteng, Senin (07/6/2021).

Agenda rapat kali ini mendengarkan laporan hasil Reses Pimpinan dan anggota DPRD Prov. Kalteng Masa Persidangan I Tahun Sidang 2021. Rapat dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Prov. Kalteng H. Jimmy Carter sekaligus memimpin jalannya rapat.



Terdapat 5 Dapil Kalteng yang menyampaikan laporan mulai Dapil Kalteng I yang disampaikan oleh Natalia, Dapil Kalteng II yang disampaikan oleh Fery Khaidir, Dapil Kalteng III yang disampaikan oleh H.Sugiyanto, Dapil Kalteng IV yang disampaikan oleh Sirajul Rahman dan Dapil Kalteng V yang disampaikan oleh H.Maruadi. Dalam kesempatan tersebut, masing-masing Dapil Kalteng menyampaikan masukan-masukan terkait dengan pembangunan Kalteng mulai dari infrastruktur, pendidikan, kesehatan serta perekonomian.

Wakil Gubernur Kalteng Hadiri Rapat Paripurna ke-4 Masa Persidangan II Tahun Sidang Tahun 2021 Wakil Ketua DPRD Prov. Kalteng H. Jimmy Carter saat memimpin rapat Paripurna

Wakil Ketua DPRD Prov. Kalteng H. Jimmy Carter menyampaikan laporan dari masing-masing Dapil diterima secara resmi oleh Pimpinan DPRD Prov. Kalteng. Laporan ini akan disampaikan kepada Pemerintah Prov. Kalteng melalui Gubernur Kalteng.

H. Jimmy Carter berharap laporan yang disampaikan oleh masing-masing Dapil Kalteng dapat menjadi bahan masukan dan ditindaklanjuti dan dipertimbangkan oleh Pemprov. Kalteng dengan skala prioritas dalam pelaksanaan pembangunan di Kalteng.

Rapat dihadiri secara virtual Forkopimda Prov. Kalteng, Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng terkait serta Instansi Vertikal Prov. Kalteng. Wakil Gubernur Kalteng didampingi Plt. Sekretaris Daerah Prov. Kalteng H. Nuryakin, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Prov. Kalteng Hamka dan Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Prov. Kalteng H. Nurul Edy.

Pewarta. : Asmawati
Sumber. : Diskominfostkprovkalteng

Redaksi Palangka News