Rapat Pembentukan Forum Besar Ormas dan Wartawan Katingan Dibuka oleh Kepala Kesbangpol Katingan

Rapat Pembentukan Forum Besar Ormas dan Wartawan Katingan Dibuka oleh Kepala Kesbangpol Katingan

Palangkanews co id // Kabupaten – Kasongan, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Katingan, Bapak George Heplin Edwar Doddy, membuka secara resmi rapat pembentukan Forum Besar Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Wartawan Katingan. Acara ini menjadi momentum penting dalam memperkuat kolaborasi antara berbagai ormas dan insan pers di daerah ini, Rabu (17/1/2024) Siang.

Rapat yang diadakan di Aula Kesbangpol Katingan ini dihadiri oleh perwakilan dari berbagai ormas yang aktif berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Katingan, serta wartawan lokal yang turut berperan dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Salah satu agenda utama dalam rapat tersebut adalah pemilihan Ketua Forum Besar Ormas dan Wartawan Katingan. Proses pemilihan dilakukan dengan transparan dan demokratis, diawasi oleh panitia yang terdiri dari perwakilan ormas, wartawan, dan instansi terkait.

Dalam sambutannya, Bapak George Heplin Edwar Doddy menyampaikan pentingnya kolaborasi antara ormas dan wartawan sebagai upaya membangun sinergi dalam mendukung pembangunan dan menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Katingan.

“Pertemuan ini menjadi tonggak sejarah bagi keberlanjutan kerja sama antara ormas dan wartawan. Dengan adanya forum besar ini, diharapkan komunikasi dan koordinasi antarpihak dapat lebih efektif, serta mampu memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan daerah kita,” ujar George Heplin Edwar Doddy.

Rapat ini diikuti dengan penuh antusiasme oleh peserta, yang menunjukkan komitmen mereka untuk bersatu demi mencapai tujuan bersama. Pemilihan Ketua Forum Besar Ormas dan Wartawan Katingan pun berlangsung dengan lancar, dan hasilnya menunjukkan bahwa Erko Mojra terpilih sebagai Ketua Forum Besar Ormas dan Wartawan Katingan.

Semoga Forum Besar Ormas dan Wartawan Katingan yang dipimpin oleh Ketua terpilih Erko Mojra dapat menjadi wadah yang efektif untuk mempererat kerjasama dalam mendukung pembangunan serta menyampaikan informasi yang akurat dan bermanfaat kepada masyarakat Kabupaten Katingan.

Publikasi. : INGKA

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News