Rapat Panitia Pilkades Serentak Gelombang Ke III Tahun 2021

Rapat Panitia Pilkades Serentak Gelombang Ke III Tahun 2021

Palangkanews.co.id/ Kuala Kurun, Pemerintah Kabuaten Gunung Mas menggelar rapat persiapan pelaksanaan pilkades serentak gelombang III tahun 2021 dipimpin oleh Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong sekaligus bertindak sebagai ketua panitia pilkades di ruang rapat lantai 1 Kantor Bupati, Rabu (3/11/2021).

Tampak hadir dalam rapat ini, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Yulius, Kasat Intel Polres Gunung Mas AKP Tri Prasetyo, yang mewakili Kejari Gumas Kasi Pidum Robertus Sapto Legowo, perwakilan Dukcapil Bartel, Kasat Pol PP Salampak Haris, Kepala Dinas Kominfosantik, Ruby Haris, Bagian Hukum Setda Gumas dan jajaran perangkat daerah lainnya.

Dari hasil rapat tersebut Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong menyampaikan untuk deklarasi damai dilaksanakan pada tanggal 9 November 2021 jam 11.00 WIB di Mapolres Gunung Mas.

“Salah satu calon Kepala Desa Tumbang Mujai atas nama Adi Penyayang mengundurkan diri, untuk yang bersangkutan segera membuat surat pernyataan pengunduran diri,” ujar Jaya Samaya Monong.

Lanjut Bupati pendistribusiaan logistik pilkades dilaksanakan di halaman kantor Bupati pada tanggal 15 November 2021 pukul 09.00 WIB.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada sekretaris pilkades tahun 2021 dan anggota panitia dari awal tahapan pilkades serentak ini sudah bekerja luar biasa maksimal termasuk rekan-rekan kita di tingkat desa,” ujar Bupati
Jaya Samaya Monong juga menyampaikan “apabila sifatnya urgent atau sifatnya berkembang di lapangan terutama untuk situasi kamtibmas, Kasat Intel Polres Gunung Mas AKP Tri Prasetyo bisa menginformasikan kepada sekretaris pilkades dan juga ke saya,” pungkasnya.

Pewarta. : Isw
Sumber. : Diskominfostkgumas

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News