Rapat Koordinasi LP-KPK Kalteng Perobahan Struktur DPP LP- KPK

Rapat Koordinasi LP-KPK Kalteng Perobahan Struktur DPP LP- KPK

Palangkanews.co.id | Perombakan Struktur kepemimpinan DPP LP-KPK membawa Organisasi ini langkah pembaharuan untuk melaksanakan program program yang ada di Anggaran Dasar Rumah Tangga ( AD/AT) LP- KPK.

DPW LP- KPK Kalteng yang dipimpin Mande, M.Pd., melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) kepengurusan baru sesuai dengan keadaan kepentingan perkembangan di daerah, penjelaskan ketua LP-KPK Kalteng hasil dari Rapat DPP LP-KPK di Jakarta, bahwa Sekretaris Jendral dipegang Harry Widyantoro, SKM., MH, Hal ini sudah terdaftar Di Kementerian Hukum dan HAM.

Langkah langkah yang dilaksanakan DPW LP-KPK Kalteng akan membenah yang ada di setiap kabupaten Kota, untuk menyamakan program yang ada lembaga LP- KPK dan pemikiran apa yang di kembangkan di suatu daerah masing masing.

” Saya tekankan pada pengrus LP- KPK di Kabupaten/ Kota dan Komda Komda selalu berkiblat pada kepengurusan yang sudah dimusyawarakan di tingkat pusat. ( DPP LP-KPK) yang Syah. Kita berjalan dengan alur AD/RT jadi kedepan kan program untuk pengawasan pembangunan dikalteng, kita membantu pemerintah mendorong untuk maju.” Kata Bande dalam wawancara nya dengan media Palangkanews di kantor LP-KPK jalan Murjani Palangka Raya.29//8/20

Selanjut nya ketua juga merevisi kepengurusan yang menjadi kepengurusan yang Syah, sehingga kinerja kita terarah, ” jadi SK yang terdahulu tidak berlaku lagi, kita sudah ada SK baru, ” ungkap Ketua

Harapan kedepannya semoga LP- KPK yang baru ini menjadi solit dan dapat memberikan semangat pada.kepengurusan di Provinsi, Kota dan Kabupaten.

Pewarta. : Tim Yessy
Sumber. : wawancara.Ketua LP-KPK
Ed/ Ad. :. Syaiful

admin

admin