Rakor Mapping Isu Strategis Prasarana Transportasi dan Integrasi Moda

Rakor Mapping Isu Strategis Prasarana Transportasi dan Integrasi Moda

Palangka news co id # Provkalteng Palangka Raya – Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Tengah Yulindra Dedy menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Mapping Isu Strategis Prasarana Transportasi dan Integritas Moda di Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2023 di Hotel Bahalap Palangka Raya, Kamis (21/9/2023).

Acara rakor ini merupakan manifestasi Kementerian Perhubungan terhadap penyelenggaraan transportasi, baik yang sudah dalam rencana maupun yang sedang dalam pelaksanaan, termasuk mengevaluasi kondisi terkini pada Provinsi Kalimantan Tengah.

Pada kesempatan ini, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Tengah Yulindra Dedy menyampaikan harapannya atas pelaksanaan Rakor Mapping Isu Strategis Prasarana Transportasi dan Integritas Moda di Provinsi Kalimantan Tengah. “Diharapkan dengan adanya Rakor ini dapat menghasilkan rumusan-rumusan konkret saat mengambil keputusan dalam menghadapi isu bidang prasarana transportasi dan integrasi moda di Provinsi Kalimantan Tengah,” jelasnya.

Selanjutnya, Inspektur Jenderal Kementerian Perhubungan Pramintohadi Sukarno dalam sambutannya saat membuka membuka acara menuturkan bahwa dalam Agenda Mapping ini kita juga dapat mendengarkan dan belajar dari pengalaman masing-masing instansi daerah dalam mendiskusikan ide-ide inovatif, identifikasi hambatan dan solusi kebijakan potensial.

Pewarta. : Titin 

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News