PT PAMA Sumbang 10.000 Masker Guna Hentikan Penyebaran Covid-19

PT PAMA Sumbang 10.000 Masker Guna Hentikan Penyebaran Covid-19

Palangkanews.co.id || PT Pamapersada Nusantara (PAMA) kembali lagi menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah yang bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan harapan masyarakat dapat menerapkan hidup sehat dalam mematuhi protokol kesehatan.

Kali ini pihak perusahaan yang hampir mengakhiri kerjasama dengan PT Adaro Indonesia telah menyerahkan bantuan sebanyak 10.000 masker kepada Pemkab Bartim untuk menciptakan hidup sehat dimasa oandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Kedatangan kami kali ini adalah memberikan bantuan masker sebagai bentuk kepedualian dalam memerangi Pandemi Covid-19 sekaligus mengajak masyarakat menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) di Bartim,” Ucap Ono Karno, kepada awak media via handphone, Rabu (28/07/2021).

Ono Karno selaku Manager CSR PT PAMA ini juga menjelaskan bahwa penyerahan masker melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Pemadam Kebakaran (BPBD Damkar) Kabupaten Barito Timur yang terdiri dari 3.000 lembar masker kain standar dan 7.000 masker kesehatan bersama pihak manajemen, karyawan dan mitra kerja PT PAMA untuk masyarakat Bartim.

“Bantuan masker ini diberikan sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan Pemerintah Barito Timur dan masyarakat karena selama kita melakukan kegiatan usaha selama ini disambut baik dan berjalan lancar kondusif,” ungkap Ono Karno.

Ono Karno juga berharap bantuan masker tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik serta dibagikan kepada warga yang berhak menerimanya agar terhindar dari bahaya penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Kepala Pelaksana BPBD Damkar, Ir. Riza Rahmadi menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian manajemen PT PAMA dalam upaya mengatasi penularan Covid-19 yang kembali meningkat di Barito Timur.

“Kami sangat mengapresiasi kepedulian PT PAMA karena meskipun di hari-hari terakhir beroperasi di Barito Timur namun tetap menunjukkan peran sertanya untuk membantu pemerintah daerah yang sedang berjuang menekan laju penyebaran virus ini,” tutur Riza.

Dirinya berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan membantu Satgas Covid-19 dalam mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan bantuan ini juga menginspirasi masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan terutama mengenakan masker saat berada di luar rumah,” tandas Riza.

Kegiatan penyerahan bantuan 10.000 unit masker kain dan kesehatan ini diserahkan langsung oleh Manager CSR PT PAMA Ono Karno kepada Pemerintah Kabupaten Barito Timur yang diterima oleh Kepala Pelaksana BPBD Damkar Riza Rahmadi di saksikan oleh para Kepala Bidang dan seluruh pegawai BPBD Damkar.

Pewarta. : Elsa pknews Bartim

admin

admin