PT. Pama Persada Nusantara Respon Keberadaan SIP-TE

PT. Pama Persada Nusantara Respon Keberadaan SIP-TE

Palangkanews.co.id / Tanjung Enim, PT. Pama Persada Nusantara respon atas sinergitas dengan SIP-TE saat audiensi yang digelar di meicu Tanjung Enim, begitu akrab

Tanjung Enim, PT. Pama Persada Nusantara respon atas sinergitas dengan SIP-TE saat audiensi yang digelar di meicu Tanjung Enim, begitu akrab ketika berbincang-bincang antara serius dan canda, mengingat yang hadir adalah orang tanjung enim asli, sehingga tidak kikuk dan canggung untuk saling berbagi pengalaman, rasanya adem tak ada yang tegang walaupun kadang-kadang serius untuk menyampaikan maksud dan tujuan bersama untuk menjalin kerjasama antara PT. Pama dan SIP-TE, tentunya memberikan kesan yang mendalam satu sama lainnya.

Saat koordinator SIP-TE ketika membuka perbincangan dalam audiensi dengan PT. Pama Persada Nusantara Ir. Bagus Syani Kasbie, MBA memperkenalkan anggota SIP-TE yang hadir pada saat audiensi di RM. Meicu Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Sumsel ( M. Umar, Mahbob, Hermidi, Kelvin, Rustandi, Erik, Deny Febriando dan Eko Mardianto ). Kamis, 18/11/21 lalu dipublikasikan 23/11/21.

Lanjutnya” bahwa SIP-TE yang merupakan wadah bagi jurnalis Tanjung Enim untuk berkreasi dan komunikasi, sharing, sejak bulan Juli 2021 sudah terbentuk dengan anggota berjumlah 14 ( empat belas ) wartawan, namun yang bisa hadir hanya 9 (sembilan ) wartawan, dan yang lainnya sedang ada liputan ditempat lain” ucapnya.

Kemudian” tentu kami berterima kasih atas audiensi ini dapat terlaksana, walaupun PT. Pama Persada Nusantara sangat banyak aktivitasnya, namun bisa meluangkan waktu untuk audiensi dengan SIP-TE, sehingga kami dapat mengutarakan tujuan audiensi ini” tuturnya.

Lanjutnya” kami sangat berharap pertemuan ini dapat menjalin kerjasama, sinergisitas dalam kegiatan baik publikasi maupun kerjasama yang lain, sehingga silaturahmi ini terus berkesinambungan, komunikasi dalam memberikan informasi sebagai sumbang saran untuk kepentingan yang akan berdampak positif dimasyarakat umum” demikian ucapnya.

Sementara dari PT. Pama Faisal sebagai Humas/CSR PT. Pama Persada Nusantara mengatakan, sebagai kontraktor di PT. BA sebagai owner yang bergerak dibidang pertambangan batubara sangat merespon keinginan dari SIP-TE untuk menjalin hubungan yang baik, bersinergi untuk kerjasama dalam publikasi untuk memberikan edukasi, informasi dalam aktivitas yang dilakukan PT. Pama Persada Nusantara, sehingga masyarakat dapat mengetahui apa yang sudah diperbuat PT. Pama Persada Nusantara ditengah-tengah masyarakat yang keberadaannya di ring satu lingkungan perusahaan, ujarnya.

Masih dari Faisal” kegiatan CSR PT. Pama Persada Nusantara banyak yang sudah dilaksanakan, baik dibidang pendidikan, sosial, ekonomi, agama, lingkungan, keterampilan dan lain- lain, semua ini dilakukan agar masyarakat merasakan keberadaan PT. Pama untuk memberikan pelatihan sebagai bekal keterampilan untuk dapat mandiri, sehingga masyarakat kelak tidak ketergantungan dengan orang lain, bisa bangkit, mandiri dalam menciptakan lapangan pekerjaan atau usaha sesuai dengan kemampuan dan keterampilan yang dia miliki” imbuhnya.

Pewarta : Maqdalena/ Deni
Sumber : Deni/ PT. Pama

Redaksi

Redaksi