PT.ALLIANZ LIFE INDONESIA BAYARKAN BIAYA RAWAT INAP COVID-19 KE SALAH SATU WARGA BARITO TIMUR

PT.ALLIANZ LIFE INDONESIA BAYARKAN BIAYA RAWAT INAP COVID-19 KE SALAH SATU WARGA BARITO TIMUR

Palangkanews.co.id / Kembali Asuransi Allianz Life Indonesia memberikan bukti dan komitmen kepada Nasabah nya. Kali ini salah seorang warga Barito Timur Atas nama Salulungan Wu’i yang tinggal di Ampah Kota Kecamatan Dusun Tengah Kabupaten Barito Timur yang beberapa waktu lalu sempat mengalami Kritis akibat Covid-19 dan di rujuk ke salah satu Rumah Sakit Swasta di Palangkaraya.

Mendapat perawatan selama 12 di rumah sakit biaya berobat sangat fantastis sebesar 209 jt karena atas permintaan keluarga bahwa meminta untuk di obati maksimal dengan obat-obatan yang terbaik, akhir nya pihak rumah sakit memberikan obat jenis Gammarass yang memang di kenal sangat mahal untuk berbagai penyakit untuk meningkatkan sistem imun Tubuh.

Pada saat acara Gathering sekaligus Pengukuhan Bisnis Partner Vision bapak Salulungan di berikan kesempatan Testimoni dan beliau mengatakan berterimakasih kepada Allianz karena semua biaya berobat saya di bayarkan oleh Allianz. Padahal saya baru bergabung sebagai nasabah 3 bulan dengan Besaran Tabungan Proteksi Allianz 1,5jt per bulan berarti saya baru nabung 4,5jt. Tapi semua biaya berobat Covid-19 sebesar 209jt di bayarkan leh Allianz. Seandainya saya tdk memiliki Rekening Proteksi saya tidak tau harus bayar dengan apa mungkin aset-aset saya dan istri akan terjual untuk Biaya Berobat. Demikian isi testimoni dari Beliau.

Pada acara Gathering Para Pembisnis Vision ini juga hadir Leader Senior sekaligus PIC Vision Borneo Bapak Megi Pratama Putra dan Juga Leader Vision Borneo dari Palangkaraya ibu Noor Eka Indah Sari dan juga Leader Bisnis Partner Barito Timur yang juga sekaligus Wakil Ketua I DPRD Bartim Ariantho Muler.

Pewarta. : Elsa
Sumber. : Allianze

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News