PT.Agro Lestari Sentosa Bantu Warga Desa Jalemu Masulan

PT.Agro Lestari Sentosa Bantu Warga Desa Jalemu Masulan

Palangkanews.co.id – Bantuan Sosial PT.AGRO LESTARI SENTOSA kepada warga Desa Jalemu Masulan Kecamatan Rungan Barat Kabupaten Gunung Mas Kalteng.

PT. Agrio Lestari Sentosa membantu Sembako sebanyak 230 paket, penyerahan di wakilkan kepada Jono Ardianto kepada penerima perwakilan langsung Kades Jalemu Masulan Salundik A. Samad.

” Kami membantu warga yang kurang mampu paket sembako ini.kepetdulian sesama umat manusia, dimana saat wabah pandemi covod-19 semua mata usaha warga susah,” ucap Jono.

Bantuan ini jangan di liat nilainya tetapi kebersamaan kita yang terdampak Corona ini kapan berahir kita belum tau, namun kita ikuti aturan Pemerintah dan Maklumat Kapolri. Jaga Jarak, pakai masker dan hindari berkumpul orang banyak, jaga Kesehatan, kebersihan.

” Kades Jalemu Masulan Salundik A. Samad kami warga mengucapkan terima kasih kepada PT. Agro Lestari Sentosa (ALS) yang perduli pada warga membantu sembako untuk warga kurang mampu, saya akan salurkan sesuai data dari RT RW harus tepat sasaran,” kata Salundik

Himbauan Kades Jalemu Masulan, bila berpergian gunakan masker, sarung tangan, jaga jarak ikuti aturan Pemerintah, jaga kebersihan diri dan lingkungan rumah masing masing.

Reporter. :Tim/Red
Sumber. : Kades Jalemu Masulan.
Editor. : Redaksi Pknews.co.id.

admin

admin