Progam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Ta 2021

Progam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap  II Ta 2021

Palangkanews.co.id || Jepara 15/6/2021 Progam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II Ta 2021 ditanda tangani Bupati Jepara bersama Forkopimda Jepara bertempat di Pendopo Kabupaten Jepara Jawa Tengah. Selasa (15/6/2021).

Progam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II Tahun Anggaran 2021 Kodim 0719 Jepara secara resmi telah dimulai. TMMD tahap II akan membangun jalan beton dan rumah tidak layak huni didesa Kunir Kecamatan Keling Kabupaten Jepara.



“Saya sangat mengapresiasi kinerja dari jajaran Kodim 0719 Jepara yang selama ini telah membantu Pemerintah dalam proses pembangunan Pemerintah Kabupaten Jepara, melalui TMMD Sengkuyung Tahap II. Ini merupakan salah satu cara menggelorakan semangat kegotong royongan antara masyarakat, Pemerintah dan TNI” ujar Bupati

,”Karena dalam proses pembangunan ini bukan hanya tanggung jawab Tapi seluruh elemen masyarakat mempunyai tanggung jawab yang sama. Semoga pelaksanaan TMMD dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi warga masyarakat” imbuh Bupati.

Pewarta : Puji S

Redaksi Palangka News