Primer Koperasi Kartika Beringin Laksanakan RAT Tertulis Tutup Buku Tahun 2020

Primer Koperasi Kartika Beringin Laksanakan RAT Tertulis Tutup Buku  Tahun 2020

Palangkanews.co.id | BARABAI – Primer Koperasi Kartika beringin melaksanakan Rapat Anggota Tahunan Tertulis (RAT) Tutub Buku Tahun 2020 yang gelar di ruang data Makodim 1002/Barabai jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).Selasa (02/03).

RAT dipimpin langsung oleh Ketua Primer Koperasi Kartika Beringin Kapten Inf Rudi Hartono yang dihadiri oleh Pembina Koperasi, Dandim 1002/Barabai LetkolInf Muh Ishak H. Baharuddin, S.I.P.,M.I.,Pol dan perwakilan anggota primer kartika beringin.

Disampaikan oleh oleh Ketua Primer Koperasi Kartika Beringin Kapten Inf Rudi Hartono bahwa kehadiran anggota koperasi ini dibatasi karena masih berkaitan dengan wabah covid-19 saat ini.” ucapnya.

Lebih lanjut Kapten Inf Rudi Hartono menjelaskan bahwa dalam RAT tahun 2020 ini primer koperasi kartika beringin mengalami kerugian sebasar Rp. 69.000.000,- akibat musibah banjir pada tanggal 14 Februari 2021 lalu, dan akan diganti dari dana cadangan.” jelasnya.

Masih kata Rudi Hartono, dalam RAT tahun 2021 kita akan memilih kembali ketua dan bendahara dan tim pengawas koperasi yang sudah berakhir masa jabatannya yaitu 3 tahun. Setelah diajukan beberapa calon dari anggota koperasi akhirnya Letda Czi M. Singgih terpilih sebagai ketua Primer koperasi kartika beringin, Serda Sugianto sebagai Bendahara, sedangkan tim pengawas terdiri dari Kapten Czi Obet Subagiyo, Pelda Matzain dan Serka Suhartono.” terangnya.

Sementara itu Pembina Primer Koperasi Kartika Beringin Letkol Inf Muh Ishak H. Baharuddin.S.I.P.,M.I.,Pol dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat baru yang telah diberikan kepercayaan oleh para anggota koperasi.

Pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggungjawabnya yang baru, baik sebagai ketua, bendahara dan tim pengawas. Apabila ada hal-hal yang kurang jelas agar dikoordinasikan dengan pejabat lama sehingga koperasi kita tetap berjalan dan berkembang untuk kesejahteraan seluruh anggota Primer Kopreasi kartika Beringin.” pungkasnya.

Pewarta : Yulianda pknews Kalsel
Sumber. : pendim1002/Barabai

Redaksi Palangka News