Presiden RI Jokowi Ingatkan Tetap Hati Hati penangan Covid-19 Di Kalteng

Presiden RI Jokowi Ingatkan Tetap Hati Hati penangan Covid-19 Di Kalteng

Palangkenews.co.id Palangka Raya – BIRO PKP. Dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Presiden RI Joko Widodo menggelar rapat terbatas dalam rangka evaluasi penanganan Covid-19 yang digelar melalui telekonferensi atau video konferensi, bertempat di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Palangka Raya, pada Kamis, 9 Juli 2020. Rapat ini diselenggarakan usai Presiden beserta rombongan meninjau lokasi Food Estate di Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau.

Turut hadir pada rapat terbatas tersebut, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Nasional Doni Monardo, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Gubernur Sugianto Sabran, Wakil Gubernur Habib Ismail Bin Yahya, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Prov. Kalteng. Rapat terbatas penanganan Covid-19 ini juga diikuti secara telekonferensi oleh Bupati, Wali Kota, dan Forkopimda Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah, serta Kepala Dinas Kesehatan, Direktur RSUD beserta jajaran, dan Kepala BPBPD Provinsi/Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah.

Pada awal laporannya, Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dari Pemerintah Pusat dalam penanganan Covid-19 beserta segala dampaknya.

“Saya selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalteng mengucapkan terima kasih atas dukungan terhadap penanganan Covid-19 di Provinsi Kalimantan Tengah. Kami telah menerima bantuan berupa alat dukung (medis) serta bantuan yang diberikan Pemerintah Republik Indonesia dalam mengatasi dampak sosial ekonomi penyebaran covid-19 di Kalimantan Tengah,” kata Gubernur Sugianto Sabran.

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *