PP Ranting Pancur Mayong Jepara Bagikan 100 Paket Sembako

PP Ranting Pancur Mayong Jepara Bagikan 100 Paket Sembako

palangkanews.co.id | Jepara, 13/4/2021 Memasuki bulan Suci Ramadhan, PP (Pemuda Pancasila) Ranting Desa Pancur, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara, Senin (13/04/2021) menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat. Sebagai wujud empati Organisasi.

Paket sembako yang berisi beras, gula, minyak goreng, mie instan dan bumbu dapur itu nantinya akan diberikan kepada kaum dhuafa, fakir miskin dan anak yatim.

Ketua PP Ranting Desa Pancur AH Irmawan berharap, kegiatan baksos dengan membagikan paket sembako ini diharapkan dapat menumbuhkan jiwa sosial setiap anggota PP Ranting Pancur Kec Mayong Kab Jepara.

“Menyambut bulan suci ramadhan, kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako untuk kaum dhuafa, fakir miskin dan anak yatim” ujarnya.

“Kegiatan Bakti Sosial terselenggaranya merupakan hasil dari keterlibatan sejumlah pihak, selain hasil dari iuran anggota juga terdapat sejumlah donatur” imbuhnya

Tidak hanya iuran anggota, tapi juga ada bantuan dari Petinggi Desa Pancur, pelaku usaha di Desa Pancur Warga serta donatur lainnya” pungkas Irmawan

Sementara itu petinggi pancur M Arif Asharudin, mendukung dan mengapresiasi apa yang dilakukan PP Ranting Pancur. Menurutnya, kegiatan baksos ini dapat meringankan beban warga yang kurang mampu.

“Secara pribadi tentunya saya sangat mendukung, apalagi kegiatan pembagian sembako dapat memberikan manfaat dan bisa meringankan warga yang kurang mampu dalam menjalankan ibadah puasa” ujar Arif.

Puji Sumono
Kaperwil Jateng

Redaksi Palangka News