Polwan Polda Kalteng Berbagi Rasa Pada Kelompok Pemulung

Polwan Polda Kalteng Berbagi Rasa Pada Kelompok Pemulung

Palangkanews.co.id – Kalteng | Satuan Polwan Polda Kalteng menjelang hari HUT nya yang Ke 72, berbagai kegiatan pelaksanaan dilapang hari Senin Srikandi srikan bergerak menuju sasaran berbagi rasa dalam kehidupan Di tengah pandemi covit-19, pembagian sembako tersebut meliputi beberapa target yaitu tempat pembuangan akhir Km. 14, Panti Jams Km. 18, Jalan Badak, Yayasan Roti Hidup, Anak difabel jalan Krakatau, Korban Kebakaran di Komplek flamboyan bawah serta Hunting (dijalan).

Perlu diketahui bahwa Polwan Polda Kalteng selain melaksanakan baksos juga melaksanakan donor darah, pelayanan perpanjangan SIM, Pelayanan SKCK dan Ziarah taman makam pahlawan.

Selanjutnya, Untuk pelayanan perpanjangan SIM dan SKCK secara gratis dilaksanakan setiap hari sabtu dan minggu dari tanggal 08 Agustus 2020 sampai dengan tanggal 30 Agustus 2020 dan bertempat di Bundaran Besar Kota Palangka Raya.

” Saya berharap Polwan Polwan kita bisa dan mampu bersaing dalam Pendidikann yang lebih tinggi, Polwan bukan Hanya Prajurit tetapi Polwan adalah sebagai Ibu dalam keluarganya, sebagai pengayom masyarakat yang lembut dan berwibawa, emansipasi wanita itu perlu di serba digital ini, namun kita juga bisa mengatur kodrat kita sebagai kaum hawa, ” kata Irjen.Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M.

Pewarta. : Tim. Lisa
Sumber. : Humpoldakalteng/Liputan
Ed/Ad. : Syaiful

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *